Seragam Diklat Tenaga Kesehatan Akupresure

seragam tenaga akupresure

Dalam rangka pengembangan upaya kesehatan tradisional, pemerintah perlu meningkatkan pembinaan dan pengawasan. Penyelenggaraan upaya kesehatan tradisional yang secara administratif dilaksanakan berjenjang mulai dari pusat sampai daerah, tentunya ini tidak luput dari berbagai hambatan dan masalah yang dapat disebabkan oleh berbagai hal.

Agar pelayanan kesehatan tradisional dapat dilaksanakan dengan baik, maka diperlukan dukungan sumber daya kesehatan sebagai aparat pelaksana yang bekerja secara profesional sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Oleh karena itu peningkatan kinerja sumber daya kesehatan melalui pendidikan dan pelatihan terhadap tenaga kesehatan, khususnya pelatihan tenaga pelayanan kesehatan tradisional merupakan langkah penting yang harus ditempuh.

Salah satu pelayanan kesehatan tradisional jenis keterampilan adalah pijat. Pijat telah dikenal oleh masyarakat sejak dahulu kala sebagai bagian dan upaya untuk membuat mereka lebih sehat dan telah memberi andil yang cukup besar dalam memenuhi kebutuhan akan pelayanan kesehatan. Jenis pijat yang berkembang saat ini diantaranya adalah pijat akurpresur.

Akupresure perlu dikembangkan dalam upaya peningkatan kesehatan, pencegahan penyakit, pengobatan ringan dan pemulihan baik ditingkat keluarga, masyarakat, maupun Puskesmas dan pada fasilitas kesehatan lainnya. Tujuan pemijatan akupresur ini adalah untuk mengembalikan keseimbangan yang ada dalam tubuh, dengan memberikan rangsangan agar aliran energi kehidupan dapat mengalir dengan lancar.

Anerya Indonesia dipercaya untuk membuat Seragam Diklat Tenaga Kesehatan Akupresure Papua Barat 2019 dengan memakai seragam Poloshirt bahan Lacoste katun 24S menggunakan aplikasi bordiran dan kerah variasi yang membuat seragam menjadi lebih menarik dan enak untuk dipakai

Sukses selalu untuk tenaga akupresure Papua Barat!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *